JETRONIK-Multismart Voucher Business

Dealer Pulsa Elektrik Multi Operator
Photobucket
Photobucket



SELAMAT DATANG DI J.A.C



MEMULAI BISNIS VOUCHER


Dengan total penduduk yang mencapai angka lebih dari 220 juta jiwa, Indonesia dianggap pasar potensial dalam mengembangkan bisnis di sektor telekomunikasi. Penetrasi yang masih kurang dari angka 50% memicu pertumbuhan jumlah operator seluler yang mengincar lahan yang masih subur ini.
Disisi lain, dominasi pelanggan prabayar di semua operator selular yang ada, jadi lahan bisnis tersendiri bagi sebagian orang yang mengais rezeki di sektor ini. Dengan berjualan voucher atau kartu perdana misalnya.Jika diperhatikan, pertumbuhan jumlah pedagang voucher isi ulang pulsa makin hari makin tumbuh ibarat jamur di musim hujan. Hal itu bisa dilihat dari keberadaan gerai-gerai penjual voucher yang kini sudah tidak hanya didapati dipinggir-pinggir jalan raya, tapi sudah meluas ke pojok-pojok jalan atau gang di perumahan.Bahkan dengan bermodal sepeda atau etalase kecil, bisnis voucher tetap bisa dilakukan. Mengingat, fisik voucher itu sendiri tidak akan memakan banyak tempat. Apalagi kini sudah didukung dengan bentuk voucher elektronik yang lebih simpel.
Banyak jalan untuk memulai jadi penjual voucher, Bahkan dengan modal kurang dari Rp 1 juta, Anda sudah bisa melayani pengguna dari beberapa operator. Cukup menjadi reseller pulsa elektronik multi operator. Bermodal satu buah ponsel dan mandaftar ke dealer pulsa elektronik, transaksi sudah bisa dilakukan. Anda hanya menyetor sejumlah uang sebagai saldo untuk modal transaksi.Keuntungan dari berdagang voucher elektronik multi operator selain modalnya tidak begitu besar dan tidak perlu tempat yang permanen. Misalkan anda adalah seorang pelajar atau anda adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan dan anda memiliki teman yang banyak di tempat tersebut, cara ini bisa jadi bisnis sampingan yang lumayan. Anda tertarik?? Mari bergabung bersama kami di JETRONIK ARIE CELLINDO Dealer pulsa dengan harga Grosir.

www.jetronik.blogspot.com | www.jetronik.tk | www.jetronik.co.cc