JETRONIK-Multismart Voucher Business

Dealer Pulsa Elektrik Multi Operator
Photobucket
Photobucket


XL Hentikan Gratis SMS Lintas Operator


Operator Excelcomindo Pratama (XL) mulai menghentikan program gratis SMS lintas operator sejak menghadirkan promosi tarif baru.

“Program promo tarif SMS ini kami luncurkan sebagai pengganti program sebelumnya, sesuai kebijakan dan himbauan badan regulasi yang baru-baru ini ditetapkan,” kata Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago yang dikutip detikINET, Rabu (21/1/2009).

Meski tak lagi menawarkan SMS gratis, namun promosi terbaru XL masih memberikan gimmick SMS lintas operator dengan tarif di bawah harga dasar. Pelanggan prabayar XL bisa mengirimkan 60 SMS dengan tarif Rp 20 untuk setiap pesan yang dikirim ke operator lain.

Namun sebelumnya, pelanggan harus terlebih dulu menghabiskan pulsa Rp 1200 untuk pengiriman delapan SMS pertama dengan tarif Rp 150 setiap kali SMS. Selain diskon tarif SMS lintas operator, kata Nicanor, pelanggan juga dapat bonus gratisan 248 SMS ke sesama XL.

Program promo tarif baru yang berlaku dalam dua pembagian waktu secara nasional ini, pukul 00.00-11.59 WIB dan 12.00-23.59 WIB, digelar hingga 28 Februari 2009.

Reporter: Achmad Rouzni Noor II - detikinet


























































www.jetronik.blogspot.com | www.jetronik.tk | www.jetronik.co.cc