JETRONIK-Multismart Voucher Business

Dealer Pulsa Elektrik Multi Operator
Photobucket
Photobucket


XL Prabayar Paket Nelpon Murah SAMPE PUAS

Mulai 7 Januari 2009 hingga 30 Maret 2009, semua kartu perdana XL Prabayar dan pengguna Paket Nelpon Murah SAMPE PUAS dapat menikmati tarif murah untuk nelpon lama. Murahnya berlaku 24 jam!

Pada program tarif baru yang akan mulai berlaku pada 7 Januari 2009 ini, XL hanya mengenakan tarif Rp 300, Rp 1.050, dan Rp 1,800 setiap menelepon selanjutnya gratis.

Promo tarif baru ini dapat dinikmati oleh para pengguna baru kartu XL Prabayar di Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera (kecuali Jambi & Bengkulu) untuk menelepon ke sesama nomor XL. Antara jam 00.00 – 11.00 setiap nelpon pelanggan hanya perlu membayar pada 20 detik pertama saja sebesar Rp 300, selanjutnya langsung gratis nelpon sampe puas (Rp. 0,00000..1/detik). Antara jam 11.00 – 17.00, setiap nelpon pelanggan hanya perlu membayar pada 70 detik pertama saja sebesar Rp 1.050, selanjutnya dapat nelpon gratis sampai puas. Sementara itu, antara jam 17.00 – 24.00, setiap nelpon pelanggan hanya perlu membayar pada 120 detik pertama saja sebesar Rp 1800 setelah itu tetap bisa mendapatkan tarif gratis sampai puas. Mulai detik pertama yang berbayar hanya dikenakan Rp.15/detik.

Dalam program tarif baru XL ini, pengguna XL Prabayar juga tetap dapat menikmati manfaat telepon sampai puas untuk menghubungi nomor operator lain. Dengan hanya membayar Rp 25/detik selama 2 menit, pelanggan akan dapat gratis menelepon selama 8 menit dan selanjutnya tarif yang berlaku Rp 10/detik. Tarif di atas sudah termasuk PPN

Dengan XL prabayar, kini Anda bisa memilih sendiri Paket Tarif Termurah sesuai kebutuhan dan pola pemakaian telepon seluler Anda. Dengan 1 Kartu XL Prabayar, Anda dapat berganti pilihan Paket Tarif Termurah dari XL dan tidak perlu mengganti kartu! Pake XL Murah dan simpel!

Pengguna XL Prabayar dapat memilih pilihan Paket Tarif Termurah berikut ini:

1. Paket Nelpon Murah SAMPE PUAS, GRATIS Nelpon dari jam 00.00 s.d 06.00 SETIAP HARI
2. Paket Nelpon Murah BERKALI-KALI, Bayar 1 menit GRATIS Nelpon 17 jam

Pengguna XL Prabayar dapat dengan mudah mengganti-ganti pilihan Paket Nelpon Murah SAMPE PUAS atau Paket Nelpon Murah BERKALI-KALI cukup dengan menekan: *500# diikuti OK/YES pada ponsel dan memilih pilihan Paket Tarif Termurah dari XL yang dikehendaki.

Dengan Paket Nelpon Murah SAMPE PUAS, GRATIS Nelponnya bisa bikin ngobrol LEBIH LAMA. Buktikan sendiri TARIF TERMURAHNYA!























www.jetronik.blogspot.com | www.jetronik.tk | www.jetronik.co.cc