JETRONIK-Multismart Voucher Business

Dealer Pulsa Elektrik Multi Operator
Photobucket
Photobucket


AXIS Memperkenalkan Penawaran Khusus bagi Keluarga dan Sahabat


AXIS, operator 3G dan GSM terbaru dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia hari ini meluncurkan penawaran khusus dan unik untuk keluarga dan sahabat bertajuk AKRAB – AXIS Keluarga dan Sahabat.

Melalui penawaran ini, pelanggan dapat menghubungi hingga delapan nomor sahabat atau keluarga setiap saat hanya dengan Rp 1 per panggilan.

Pelanggan AXIS dapat mendaftarkan melalui *123# delapan nomor anggota keluarga dan sahabatnya dan menikmati tarif khusus ketika menghubungi nomor-nomor tersebut.
Mulai 30 Desember 2008 hingga 30 Januari 2009, pendaftaran kedelapan nomor tersebut tidak akan dikenakan biaya, pada bulan berikutnya pendaftaran dua nomor tambahan (maksimum total 8 nomor yang ada dalam daftar) tidak dikenakan biaya.

Saat peluncuran program AKRAB, Johan Buse, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, ”Program ini dirancang untuk mendekatkan silaturahmi antara keluarga dan sahabat.
Apalagi mengingat para pelanggan kami perlu banyak berbicara dengan anggota keluarga dan sahabat dengan tarif terjangkau, kapan pun mereka inginkan.
Kini, pelanggan AXIS dapat berbicara dengan anggota keluarga dan sahabat yang dipilihnya dengan tarif khusus.”

Program AKRAB berlaku sepanjang hari tanpa dibatasi. Program ini mulai berlaku pada 30 Desember 2008.

Lebih lanjut, Johan menjelaskan, ”Komitmen AXIS untuk terus menempatkan para pelanggan sebagai prioritas utamanya dan beradaptasi pada kebutuhan khusus para pelanggan serta memberikan penawaran terbaik menjadi lebih nyata dengan inisiatif terbaru ini.
Kita semua merasakan tekanan dalam hidup ini, berusaha membagi waktu antara keluarga, teman, dan pekerjaan, dan tarif ini akan membantu kita untuk selalu berhubungan dengan keluarga dan para sahabat.”

www.jetronik.blogspot.com | www.jetronik.tk | www.jetronik.co.cc