JETRONIK-Multismart Voucher Business

Dealer Pulsa Elektrik Multi Operator
Photobucket
Photobucket


Penawaran Menarik dari AXIS AKRAB

AXIS, operator GSM dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan memiliki lebih dari tiga juta pelanggan dalam waktu kurang dari delapan bulan, hari ini mengumumkan pengembangan lain untuk program spesial bagi keluarga dan sahabat yang dikenal dengan AKRAB (AXIS Keluarga dan Sahabat).
Penawaran baru dari AKRAB ini memungkinkan pelanggan AXIS untuk mengirimkan SMS ke semua operator dengan hanya Rp40 per SMS, tarif terendah di Indonesia.

Manfaat menarik lainnya adalah potongan tarif 50% untuk panggilan ke operator lokal lainnya sehingga menjadi Rp300 per menit sepanjang hari.

Sebagai tambahan, pelanggan dapat menikmati tarif spesial Rp1 per panggilan ke nomor AXIS lain di luar jam sibuk (23.00 – 16.59). AKRAB memungkinkan pelanggan untuk memilih delapan nomor orang-orang yang paling penting bagi mereka atau yang paling sering dihubungi, apapun jaringan seluler lokal yang mereka gunakan.

“Dengan penawaran baru ini, pelanggan kami dapat mengirimkan SMS dengan hanya Rp40 per SMS dan dapat lebih sering menelepon orang-orang yang spesial dalam hidup mereka serta menikmati potongan 50% dari tarif reguler untuk setiap panggilan ke operator lain,” kata Johan Buse, AXIS Chief Commercial Officer.

Untuk dapat menikmati penawaran spesial ini, pelanggan AXIS dapat dengan mudah mendaftar dengan menelepon *123# dan mendaftarkan delapan nomor yang sudah dipilih lalu akan dapat menikmati tarif spesial saat menelepon ke nomor-nomor tersebut. Biaya bulanan yang dikenakan adalah Rp5000.

Program AKRAB yang baru mulai berlaku 28 Februari 2009.























www.jetronik.blogspot.com | www.jetronik.tk | www.jetronik.co.cc